Hamil, Mytha Lestari Dapat Perhatian Dobel dari Suami

Altov Johar | 26 Februari 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mytha Lestari dan suaminya, Barry Maheswara, tengah berbahagia karena akan menjadi orang tua. Saat Ini Mytha tengah hamil buah cinta pertama mereka yang kini sudah berusia 14 pekan.

Selain akan menjadi seorang ibu, kebahagiaan Mytha Lestari semakin bertambah karena besarnya perhatian suami. Dikatakan Mytha, suaminya jadi dua kali lebih perhatian semasa dirinya hamil.

"Dia memang sudah perhatian dari awal. Pastinya dengan ada kehamilan ini dia happy banget. Bentuk kebahagiaannya ini jadi perhatiannya dua kali lipat," kata Mytha Lestari belum lama ini di Jakarta.

Mytha Lestari bersyukur memiliki suami yang kooperatif dan siaga menjaga. Di saat Mytha merasa pegal atau susah tidur, Barry dengan sigap menjaga Mytha.

"Misalnya gue lagi hamil ini dia yang selalu mengobati gue. Kayak misalnya susah tidur, badan gue pegal-pegal, dia yang selalu bangun setiap malam," ungkap Mytha.

Bukan hanya suami, Mytha juga mendapat perhatian lebih dari orang tua dan mertua. Mytha mengaku kerap dibuatkan masakan yang ia ingin, meski sebenarnya bukan karena ngidam.

"Mereka memanjakan gue banget. Nyokap emang suka masak terus gue selalu ingin punya ide-ide masakan yang gue ingin. Kadang-kadang gue enggak ngidam pun gue minta, jadi dibikinin," ujar Mytha Lestari.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait