Lee Seung Gi Sumbangkan Seluruh Uang Ganti Rugi dari Hook Entertainment

Ari Kurniawan | 20 Desember 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Seung Gi buka suara terkait kasusnya dengan agensi Hook Entertainment. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Penyanyi sekaligus aktor 35 tahun itu menyatakan bahwa ia akan menyumbangkan seluruh pendapatannya atau uang ganti rugi yang diterimanya dari Hook Entertainment.

"Saya menyapa Anda untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Halo, ini Lee Seung Gi. Sejujurnya, aku belum terlalu baik. Marah karena pengkhianatan, frustrasi karena kekecewaan, merasakan kebencian satu hari dan menyalahkan diri sendiri di hari berikutnya, aku telah menghabiskan hari-hariku untuk mengulanginya," ujar Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi mengungkapkan ia sudah menerima uang sejumlah 5 miliar won atau setara Rp59 miliar dari Hook Entertainment. Namun, menurut Lee Seung Gi, uang bukan tujuan utamanya melaporkan sang agensi.

"Pagi ini, aku menerima pesan teks bahwa sekitar 5 miliar won telah disetorkan ke rekening bankku. Tampaknya Hook Entertainment mungkin berpikir bahwa aku mengambil tindakan hukum hanya untuk menerima uang," lanjutnya.

Lee Seung Gi mengaku belum mendapatkan rincian dari pendapatannya, namun tiba-tiba agensi mengirimkan sejumlah uang dan memutuskan secara sepihak agar kasus selesai.

"Sampai sekarang, aku hidup tanpa mengetahui bahwa ada keuntungan musik yang harus kuterima. Aku bertahan selama 18 tahun diberitahu bahwa aku adalah "penyanyi minus" (artinya tidak mendapat keuntungan)," ucap Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi lantas membeberkan alasannya mengirimkan gugatan pada Hook Entertainment.

"Alasan mengapa aku mengajukan gugatan terhadap Hook bukan karena pendapatan yang belum dibayarkan. Kerja keras dan keringat seseorang tidak boleh disalahgunakan oleh keserakahan orang lain. Aku berpikir bahwa memenuhi misi ini adalah yang terbaik yang bisa aku lakukan," tutupnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait