Song Joong Ki Kini Pacaran dengan Wanita Inggris!

Vallesca Souisa | 26 Desember 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki, mantan suami Song Hye Kyo kini ramai diberitakan telah menjalin kasih lagi. Kali ini dengan seorang perempuan asal Inggris. Benarkah demikian? Pada hari ini, Senin (26/12)  agensi Song Joong Ki HighZium Studio  mengonfirmasi berita terkait rumor asmara sang aktor.

Song Joog Ki memperkenalkan pacarnya kepada anggota staf di konferensi media yang digelar pada 7 Desember 2022, di Singapura. Perempuan asal Inggris ini bukan dari kalangan selebriti. Keduanya diperkenalkan melalui seorang teman, sejak tahun lalu. Agensi Song Joong Ki akhirnya mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. "Kami membenarkan kabar tersebut. Tapi selebihnya, mohon tidak membuat spekulasi tak bedasar, apapun," terang perwakila agensi. 

HighZium Studio hanya bisa mengonfirmasi sebatas status hubungan mereka tidak lebih. Kita tahu, sebelumnya Song Joong Ki pernah menikah dengan aktris Song Hye Kyo pada 2017 dan jadi salah satu pasangan artis Korea terpopuler dalam sejarah. Sayangnya, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian pada Juni 2019. 

Bukan hal yang mudah untuk bisa move-on lagi, dari kehidpan percintaan paling disorot sejagat, perpisahannya dengan Song Hye Kyo tidak hanya menyakitkan secara psikologis, tetapi juga memberi beban tersendiri, menjadi pasangan populer paling disorot publik, yang kemudian haarus berpisah. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait