Daesung BIGBANG Susul Taeyang Tinggalkan YG Entertainment

Ari Kurniawan | 27 Desember 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Taeyang, Daesung BIGBANG dikabarkan ikut meninggalkan YG Entertainment. Hal tersebut tersebut disampaikan langsung oleh pihak manajemen.

"Kontrak Daesung dengan YG Entertainment sudah habis. Saat ini ia ingin memulai awal baru," ungkap manajemen.

Tayeng memutuskan untuk pindah ke anak perusahaan YG, yaitu The Black Label. Bagaimana dengan Daesung? Hingga saat ini belum diketahui ke manajemen mana ia akan bergabung.

Sementara soal statusnya sebagai member BIGBANG, sama sekali tidak ada yang berubah walaupun mereka tidak lagi berada di manajemen yang sama. Saat ini member BIGBANG yang masih berada di YG Entertainment hanyalah G-Dragon.

Keputusan Taeyang untuk pindah ke The Black Label disambut positif oleh YG Entertainment. Hal tersebut karena sang musisi masih akan tetap menjadi bagian dari keluarga YG.

"Kami ingin mengumumkan member BIGBANG, Taeyang, akan bergabung dengan anak perusahaan YG Entertainment, The Black Label. Kami sangat senang bisa mengumumkan kabar ini ke publik," ungkap YG Entertainment. 

YG Entertainment sendiri sedang berusaha untuk mewujudkan keinginan fans menyaksikan comeback BIGBANG. 

"Kami mengerti banyak orang yang menantikan BIGBANG untuk comeback. Kami akan bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut," tukasnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait