Postingan Instagram Lee Seung Gi Mendadak Hilang, Penggemar Kebingungan

Binsar Hutapea | 31 Mei 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Seung Gi tiba-tiba menghapus semua postingannya di Instagram. Hal ini pun membuat 4,4 juta pengikutnya bingung.

Penggemar menyadari pada Selasa (30/5) kemarin bahwa feed Instagram Lee Seung Gi telah bersih dari unggahan. Ada yang kemudian berspekulasi bahwa akun penyanyi-aktor-pembawa acara berusia 36 tahun itu telah diretas.

Akun Instagram Lee Seung Gi (Instagram)

Namun hal tersebut dibantah oleh agensi manajemennya, Human Made. Mereka dengan cepat merilis pernyataan soal alasan di balik raibnya postingan Instagram Lee Seung Gi.  “Memang benar bahwa Lee Seung-gi menghapus semua postingannya sendiri. Dia tidak diretas dan tidak ada yang terjadi padanya. Itu hanya dilakukan untuk pembaharuan.”

Lee Seung Gi, yang menikah dengan aktris K-drama Lee Da In (30) pada April lalu, kerap menggunakan media sosial untuk membuat pernyataan soal rumor seputar orang tuanya, yang terseret ke dalam kasus penggelapan.

Dia juga aktif di media sosial selama perselisihan dengan agensi lamanya Hook Entertainment pada 2022 atas pembayaran lagu-lagu digitalnya. Lee Seung Gi kemudian meninggalkan agensi tersebut pada Desember 2022 dan bergabung dengan Human Made.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait