Adipati Dolken Kunjungi 30 Tempat Wisata di Yogyakarta dalam Waktu 10 Hari

Supriyanto | 22 Juli 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela kesibukannya sebagai aktor, Adipati Dolken juga meluangkan waktu untuk menjalani hobi traveling. Belum lama ini, Adipati pergi traveling ke Yogyakarta selama 10 hari.

Selama di Yogya, Adipati Dolken mengunjungi 30 tempat wisata yang indah. Pria berusia 26 tahun itu pun menemukan banyak hal yang perlu dieksplor, seperti kebudayaan, keindahan alam, dan tentunya kuliner.

"Banyak, culturenya, makanannya, heritagenya kayak kainnya, patungnya, semuanya. Misalnya ke Jogja nih, orang-orang tahunya Borobudur di yogya, ternyata bukan," ujar Adipati Dolken di Stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).

"Tapi pantainya sih yang bagus banget. Gue enggak tahu kalau pantai di Jogja bisa sebagus banget itu," ungkap Adipati Dolken.

Bukan hanya sekedar menyakurkan hobi, Adipati menjelajahi Yogyakarta untuk mengisi konten majalah travel yang berisi perjalanan wisata dan budaya di Indonesia.

Dari puluhan tempat yang dikunjungi, kekasih Vanesha Prescilla tersebut mengaku bingung jika disuruh menilai mana yang paling bagus. Bagi Adipati Dolken, sebuah tempat yang dikunjungi sebisa mungkin selalu dinikmatinya.

"Semuanya menyenangkan, enggak ada yang paling menyenangkan karena semuanya menjadi hal baru buat gua," papar pria yang kerap disapa Dodot tersebut.

"Di saat gua datang ke satu tempat gua harus bisa menikmati tempat itu sebaik mungkin. Ke Jogja sampai akar-akarnya kita harus bisa nikmatin," pungkas Adipati Dolken.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait