Jalani LDR dengan Vanessa Prescilla, Ini Kata Adipati Dolken

Altov Johar | 5 Juli 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken harus menjalani hubungan jarak jauh dengan Vanessa Prescilla. Pasalnya, sast ini Vanessa Prescilla tengah menempuh pendidikan di Australia. Kendati begitu, mereka tetap menjaga komunikasi.

"Iya jauh ya. Komunikasi sih pasti, ya ngobrol. Gue juga kemarin ada kesibukan filim di luar negeri, kita sama-sama sibuk punya kegiatan masing-masing," ungkap Adipati Dolken di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7) malam.

Adipati Dolken mengaku belum sempat mengunjungi Vanessa Prescilla. Di saat waktu lengang, mereka wajib menyempatkan diri untuk video call. Sekalipun tak sempat, biasanya Adipati Dolken dan Vanessa Prescilla saling bertukar pesan lewat aplikasi WhatsApp.

"Ya enggak gimana-gimana, wajib Facetime kalau ada waktu aja. Kalau enggak WA, kalau enggak ya sudah. Aku enggak bisa menyusul karena ada pekerjaan juga di Jakarta," jelasnya.

Adipati Dolken bangga dengan Vanessa Prescilla. Di usianya yang masih muda, kekasihnya belajar mandiri dan memikirkan masa depannya. 

"Dia fun, menyenangkan, positif banget. Di umur segitu pikirannya luas. Bagus juga buat gue, berarti dia mandiri. Di umur se gitu mikirnya jauh," pungkas Adipati Dolken.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait