TABLOIDBINTANG.COM -  Berikut sinopsis Punar Vivah hari ini Selasa 18 Juli 2017 Episode 83.

Aarti mulai mengeluhkan perilaku Ishita selama ini. Dia mencoba mencari bukti-bukti yang berhubungan degan Ishita yang menimbulkan masalah dalam kehidupan pernikahannya. Namun Aarti memutuskan untuk merahasiakannnya, kecuali benar-benar telah menemukan bukti dan kesimpulan yang benar.

Aarti kemudian menjadi saksi pertengkaran Aakash dan Ishita. Ishita memberi tahu Aakash tentang Aarti. Aarti merasa semakin kesal dengan kelakuan Ishita. Ishita berusaha merusak kehidupan perkawinan Aarti dan Yash.

Baca juga

Aarti marah setelah mengetahui berbagai upaya Ishita untuk menghancurkan kehidupannya. Di sisi lain, Ishita merasa ketakutan dan panik. Tapi ia berpura-pura tidak tahu. Aakash kemudian muncul setelah pertengkaran mereka berakhir. Tapi Aarti dan Ishita lebih memilih untuk tetap menyembunyikan konflik di antara mereka. Baik Aarti maupun Ishita memutuskan untuk tetap berjaga-jaga, dengan tujuan melawan dan memenangkan pertengkaran melawan satu sama lainnya.

Yash berusaha menyembunyikan pertemuannya dengan Ishita dari Aarti. Ia bertujuan untuk menyewa seorang detektif untuk mencari Aayu. Ishita juga memberikan alasan palsu dan mencoba tidak menghadiri perayaan Hari Ibu bersama keluarga. Ishita diam-diam mencampur obat dengan minuman Yash untuk membuatnya mengantuk. Di sisi lain, Aarti tetap menolerir  ketidakhadiran Yash dari perayaan tersebut. Ishita kemudian membawa Yash ke sebuah ruangan. Dalam keadaan mengantuk dan sedikit pusing, Ishita menanggalkan pakaian Yash.

Demikian sinopsis Punar Vivah hari ini Selasa 18 Juli 2017 episode 83.