Foto Bareng Jonatan Christie - Anthony Ginting, Rossa Sengaja Buat Iri

Christiya Dika Handayani | 31 Agustus 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prestasi yang diraih dua atlet tunggal putra dari cabang olahraga bulutangkis yakni Jonatan Christie dan Anthony Ginting membuat masyarakat Indonesia turut berbangga. Seperti yang diketahui, Jonatan Christie berhasil mempersembahkan medali emas setelah mengalahkan pebulutangkis asal China Taipei, Chou Tien Chen. Sementara Anthony Ginting menyumbangkan medali perunggu usai ditaklukkan oleh Chou Tien Chen.

Hal ini pun membuat keduanya menjadi idola baru. Banyak orang berlomba-lomba untuk berfoto bersama keduanya. Tak hanya masyarakat dari kalangan biasa, sejumlah artis rupanya ikut mengidolakan Jonatan Christie dan Anthony Ginting. Salah satunya adalah Rossa.

Bertemu di sebuah tempat, Rossa mengabadikan momen pertemuannya dengan Jonatan Christie dan Anthony Ginting. Momen itu pun sengaja dibagikan Rossa di Instagramnya untuk membuat penggemarnya iri.

"Aku si ngepost ini niatnya cuman mau bikin kalian ngiri aja hiiihihiii," tulis Rossa di keterangan fotonya, Kamis (30/8).

Sontak saja, unggahan Rossa ini sukses membuat banyak wanita merasa iri. Banyak dari mereka bahkan mengaku sakit hari dan menuliskan komentar dengan lirik lagu yang dinyanyikan Rossa.

"Apa yg teteh lakuin ini Jiahhaattt....@itsrossa910," komentar netizen. "Jadi pengen nyanyi teh @itsrossa910 biarkan ku pergi... karena aku tak sanggup lagi," kata netizen. "Sumpah demi apa, HATI YANG TERSAKITI, AKU TAK SANGGUP LAGI, AKU BUKAN UNTUK MU, DAN AKU TEGAR," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait