Priyanka Chopra Marah Dibilang Perannya di The Matrix Resurrections Hanya Peran Kecil

Vallesca Souisa Senin, 27 Desember 2021 13:30:23
Priyanka Chopra memberi pembelaan mengenai perannya di The Matrix Resurrections. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Begitu The Matrix Resurrections diputar secara serempak di pasaran, beragam ulasan, beragam komentar bertebaran. Dari ngomongin filmnya secara khusus, sampai membicarakan bintang-bintangnya. Priyanka Chopra, salah satunya yang menjadi sorotan. Ini karena di Bollywood, Priyanka sudah memiliki nama yang besar, penggemarnya pun banyak.

Banyak yang berkomentar, peran Priyanka Chopra sebagai Sati di film legendaris ini terlalu kecil. Khususnya penggemar dari Asia, menyayangkan, kenapa sekelas Priyanka mengambil peran kecil seperti itu? Priiyanka cukup kesal dengan komentar publik yang cukup viral beberapa hari belakangan ini. Ia pun memberi penjelasan dan pembelaannya sendiri mengenai perannya di The Matrix Resurrections.

Priyanka memerankan versi dewasa Sati. Karakter ini muncul di The Matrix Revolutions (2003) sebagai anak dari seorang ilmuwan. Bocah cilik yang sempat menyelamatkan Keanu Reeves (Neo). Kini, Sati sudah tumbuh menjadi wanita dewasa yang bijak, diperankan oleh Priyanka Chopra. Priyanka, menganggap orang-orang yang berpikir peran Sati terlalu kecil, dan seharusnya Priyanka memerankan tokoh utama, adalah pemikiran yang dangkal, dan tidak jelas.

Priyanka Chopra (Depositphotos)
Priyanka Chopra (Depositphotos)

“Pernyataan ini banyak datang dari komunitas penggemar di Asia Tenggara. Ya, banyak dari mereka menanyakannya padaku. ‘oh, ini peran kecil. Bukan peran utama. Kenapa kau mau melakukannya?’ Well, karena ini The Matrix! Dan saya memainkan peran yang cukup vital, sebenarnyanya,” ungkap Priyanka. Diceritakan di The Matrix Resurrections, Sati akhirnya yang membantu Neo dkk, membebaskan Trintiy.

“Bahkan ketika saya di Bollywood, saya selalu memilih peran berdasarkan karakter, dan itu tidak selalu harus karakter utama. Bintang utama di film ini adalah Carrie-Anne Moss, yang memerankan Trinity di 3 film terakhir. Siapa yang mau berkompetisi dengan itu? Sangat tidak jelas, dan mental yang kecil, kalau berpikir seperti itu,” ungkap Priyanka.

Ini bukan tentang siapa harus jadi bintang utama. Matrix adalah film besar, di mana setiap aktor memilii porsi peran masing-masing, yang siginifikan. Saling mengisi dan melengkapi. Tanpa satu dan yang lain, takkan ada cerita yang utuh. “Ini adalah kumpulan dari aktor-aktris yang luar biasa, seperti gabungan instrument musik. Masing-masing ada perannya,” ucap Priyanka.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore