Lee Seung Gi dan Suzy Reuni di Serial Vagabond

Rizki Adis Abeba | 5 Juni 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses memainkan drama Gu Family Book pada 2013 silam, Lee Seung Gi dan Suzy akan kembali dipertemukan dalam satu judul serial. Pada Selasa (05/06), Lee Seung Gi dan Suzy dipastikan akan bermain di serial berjudul Vagabond.

Vagabond serial drama tentang penyelidikan kasus kecelakaan pesawat terbang yang juga akan mengambil latar dunia politik. Lee Seung Gi akan memainkan peran Cha Gun, seorang pria yang berprofesi sebagai stunt man. Setelah mengalami kecelakaan pesawat yang tidak terduga, Cha Gun berusaha memecahkan konspirasi di balik kecelakaan yang terkait dengan para politikus. Sementara itu Suzy akan memainkan peran Go Hae Ri, seorang agen intelejen Korea yang juga terlibat dalam penyelidikan kasus kecelakaan pesawat.

Perwakilan rumah produksi, Celltrion Entertainment, mengungkapkan, “Dengan kerjasama yang dilakukan para aktor, sutradara, penulis skenario, dan produser, kami akan membuat serial berkualitas tinggi, drama klasik yang sudah lama tidak disaksikan pemirsa. Kami akan menyentuh hati penonton dengan detail akting, penyutradaraan, dan penulisan skenario yang akan mencakup semua hal, mulai adegan aksi, mata-mata, ending yang tidak terduga serta momen-momen mendebarkan, hingga kisah melodrama dan komedi,” ungkapnya.

Menurut rencana, serial ini juga akan didistribusikan oleh Sony Pictures secara internasional sehingga tidak hanya penggemar Lee Seung Gi dan Suzy di Korea yang bisa menyaksikan, namun serial ini juga bisa ditayangkan bersamaan di AS dan Jepang.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait