Pernah Pacari Yoona SNSD, Lee Seung Gi Ungkap Kriteria Wanita Idamannya Saat Ini

Rizki Adis Abeba | 3 September 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hubungan asmaranya dengan Yoona SNSD kandas pada 2015 silam, Lee Seung Gi tidak pernah terlihat menggandeng wanita lain. Publik pun penasaran, memangnya wanita seperti apa yang dicari oleh Lee Seung Gi?

Saat menjadi bintang tamu di acara My Ugly Duckling pada Minggu (02/09) kemarin, Lee Seung Gi memberikan jawabannya. “Dulu saya sangat spesifik tentang penampilan atau kepribadian seseorang. Tapi sekarang saya tidak punya kriteria seperti itu,” ungkap bintang variety show Master In The House itu.

Seiring dengan usianya yang semakin dewasa, Lee Seung Gi kini tidak lagi fokus pada penampilan saat menilai wanita, namun lebih mementingkan kenyamanan yang dirasakan. Lebih lanjut lagi Lee Seung Gi juga menjabarkan, ia ingin bertemu dengan seorang wanita yang bisa membuat dia merasa nyaman saat berada bersamanya meski tanpa melakukan apapun.

“Saya ingin seseorang yang bisa diajak bicara dan seseorang yang membuat hati saya berdebar-debar dan di sisi lain mampu membuat saya merasa stabil,” tandas Lee Seung Gi. Hmm, kira-kira siapa ya?

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait