Gelar Konser Perdana di Indonesia, Winner Sukses Bikin Penggemar Histeris

Christiya Dika Handayani | 18 November 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Winner akhirnya berkesempatan menemui penggemar mereka di Indonesia. Keempat personel Winner menyapa Inner Circle lewat konser bertajuk "Everywhere Tour " pada Sabtu (17/11) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Mengelar konser perdananya, grup asuhan YG Entertainment ini pun sukses membuat Inner Circle berteriak histeris.

Konser dimulai tepat pada pukul 18.35 WIB. Keempat personel membuka konser dengan menyanyikan lagu hits mereka berjudul "Empty". Seungyoon dan Mino terlihat tampan dengan mengenakan atasan dan celana putih yang dipadukan dengan outer bernuansa glitter biru. Sementara Seunghoon dan Jinwoo tampil berkarisma dengan busana serbaputih yang dikenakannya.

Di lagu kedua, Winner membawakan lagu mereka berjudul "Air". Penggemar pun dibuat ikut bernyanyi bersama keempat personel. Setelahnya, mereka menyapa dan memperkenalkan diri pada seluruh penonton yang hadir di konser tersebut.

Di sesi perkenalan, penggemar dibuat terkejut dengan gombalan yang dilontarkan keempat personel dengan menggunakan bahasa Indonesia. "Hallo are you ready to start? I'm Seunghoon. Aku rindu kamu," ujar pemilik nama asli Lee Seunghoon itu yang disambut teriakan penonton.

Konser pun dilanjutkan dengan penampilan lagu "Hello" dan "Everyday". Penggemar terlihat melompat dan bernyanyi bersama grup yang dipimpin Seungyoon ini. Mereka seolah menyatu dengan ritme lagu yang ceria dan upbeat tersebut.

Winner pun tampaknya telah membekali diri mereka dengan kosakata bahasa Indonesia sebelum memulai konser. Pasalnya di tengah-tengah konser, sang leader Seungyoon sempat mengungkapkan jika nasi goreng dan rendang sebagai makanan kesukaannya di Indonesia. Ia bahkan menyebut kata 'mantul' yang tengah jadi tren saat ini.

Suasana semakin panas saat Mino menampilkan dua lagu solonya berjudul "Body" dan "Turn Off The Light". Teriakan penggemar semakin riuh, saat dua dancer wanita dengan dandanan seksi menemani aksi panggung rapper berusia 26 tahun tersebut.

Mino yang mengenakan setelan bermotif macan tutul ini bahkan sempat memperlihatkan perut six pack-nya di balik jas yang dikenakannya. Sontak, teriakan Inner Circle tak lagi dapat dibendung.

Setelah Mino, Jinwoo jadi personel selanjutnya yang menampilkan pertujukkan solo. Member tertua Winner itu membawakan cover lagu berjudul "Untitled, 2014" milik seniornya, G-Dragon.

Tak mau kalah, Seungyoon pun turut menghidupkan suasana dengan membawakan lagu "It Rains". Setelahnya, Seungyoon membuat penampilannya mirip penyanyi rock dan menyanyikan lagunya berjudul Instinctively dengan menggunakan gitar listrik yang dibawanya.

Seunghoon, jadi member terakhir yang tampil dalam segmen solo. Main dancer Winner itu menunjukkan kemampuan break dance-nya lewat lagu milik Taeyang berjudul "Ringga Lingga" yang dibawakannya.

Setelah segmen solo, konser pun dilanjutkan dengan penampilan keempat personel membawakan lagu hits mereka dari album terbarunya bertajuk Everyd4y seperti "We Were", "For", "Raining", hingga "Movie Star".

Sebelum menampilkan lagu "Love Me Love Me" dan "Special Night" yang liriknya romantis, Winner berlomba-lomba menggoda Inner Circle yang hadir. Gombalan tersebut semakin membuat baper karena keempat personel menggunakan bahasa Indonesia.

"Sayang, aku cinta kamu," ujar Seunghoon.

"Sayang, apa kalian kangen kami? Kami kangen kalian," ucap Mino tak mau kalah.

Setelah memberikan kesan dan mengungkapkan rasa gembira karena bisa menggelar konser pertama di Indonesia, keempat personel melanjutkan konser dengan penampilan lagu "Island", "La La", "Don't Flirt", dan "Luxury".

Konser ditutup keempat personel dengan lagu andalan mereka berjudul "Really Really" dan "Everyday". Sebelumnya Seungyoon sempat berjanji pada Inner Circle yang hadir jika ia akan kembali membawa Winner mengunjungi Indonesia.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait