Cha Eun Woo Membantah Sebagai Motae Solo: Aku Pernah Pacaran Satu Kali

Agestia Jatilarasati | 30 Desember 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa seleb Korea yang belum pernah pacaran sepanjang hidupnya. Dalam bahasa Korea disebut motae solo (selalu sendiri). Salah satu yang santer dirumorkan sebagai motae solo adalah Cha Eun Woo (21). 

Anggota grup idola Astro yang belakangan semakin dikenal berkat aktingnya sebagai Do Kyungsuk dalam drama populer My ID is Gangnam Beauty membantah tidak pernah berpacaran.

Cha Eun Woo mengaku sempat menjalin cinta dengan seorang wanita di masa lalu. Pengalaman itu dia ungkap dalam program acara Happy Together yang mengudara di KBS2, Kamis (13/12) lalu. 

“Sebelum menjadi trainee aku seorang motae solo. Aku pernah pacaran satu kali setelah menjadi seorang trainee. Kala itu, aku yang pertama kali mengungkapkan perasaanku kepadanya. Aku mengirimkan sebuah pesan padanya, ‘Apa yang kamu pikirikan tentangku? Aku suka padamu’,” Cha Eun Woo mengawali cerita.

Hubungan mereka ternyata tidak bertahan lama. Penyebabnya, kesibukan  Cha Eun Woo sebagai seorang peserta pelatihan idola.

“Kami berkencan sebentar. Hubungan kami pun merenggang secara alami karena kesibukanku saat memulai masa trainee,” ia mengungkapkan. Pengakuan Cha Eun Woo pernah berkencan dengan seorang wanita cukup mengagetkan. Pasalnya, bisa mempengaruhi kariernya sebagai idola.

Nama Cha Eun Woo kini diperhitungkan sebagai idola paling berpengaruh. Beberapa waktu lalu, ia memboyong penghargaan Aktor Rookie Korea yang Paling Banyak Dicari di Yahoo Asia Bizz Awards 2018.

Desember ini Cha Eun Woo naik dari peringkat 6 bulan sebelumnya ke peringkat 8 sebagai  Brand Reputation for Individual Boy Group Member versi The Korean Business Research Institute.  

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait