Chow Yun Fat Punya Harta 10 Triliun, Tapi Belanja Baju Baru Cari Diskonan

Binsar Hutapea Sabtu, 11 September 2021 20:00:17
Chow Yun Fat

TABLOIDBINTANG.COM - Berkecimpung di industri hiburan selama lebih dari empat dekade, Chow Yun Fat telah mengumpulkan banyak uang. Total kekayaannya ditaksir mencapai 5,6 miliar dilar Hong Kong atau sekitar Rp10,2 triliun.

Dengan kekayaan melimpah, orang mungkin berpikir Yun Fat menjalani gaya hidup yang sangat mewah. Misalnya mengendarai mobil sport mahal atau tinggal di rumah megah yang indah. Sebaliknya, Yun Fat seorang yang sederhana, bahkan hemat. Ia diketahui sering memilih menggunakan angkutan umum bila bepergian. 

Bukti lain, dalam sebuah wawancara Yun Fat pernah mengungkapkan bahwa dia hanya menghabiskan 800 dolar Hong Kong  atau Rp1,4 juta per bulan. Untuk orang yang punya penghasilan triliunan, angka tersebut sangatlah kecil.

Yun Fat juga menggunakan ponsel Nokia generasi pertama selama lebih dari 17 tahun sebelum beralih ke smartphone beberapa tahun lalu – itu pun karena ponsel Nokia-nya rusak.

Bintang God of Gamblers ini juga tak doyan belanja pakaian mahal. Fat Gor--panggilannya-- sering terlihat berbelanja baju di toko pakaian yang menggelar diskon. 

“Saya tidak memakai pakaian untuk orang lain. Selama saya pikir itu nyaman, maka itu cukup baik untuk saya, ” Chow Yun Fat beralasan, seperti dilansir Jaynestars.com.

Alih-alih memfokuskan hidupnya pada hal-hal material, Yun Fat lebih senang menghabiskan waktunya untuk melakukan kebiasaan sehat seperti hiking atau jogging. Sering kali ketika dikenali fans saat jogging atau hiking, dengan senang hati ia melayani permintaan foto mereka.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore