Is Gabung Lagi, Payung Teduh Ganti Nama Parade Hujan

Indra Kurniawan | 25 November 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mohammad Istiqamah Djamad atau Is dan grup musik Payung Teduh kembali bersatu. Pengumuman bersatunya mereka sekaligus memperkenalkan perubahan nama Payung Teduh menjadi Parade Hujan. 

Melalui akun Instagramnya, Selasa (22/11), Is mengumumkan berkumpulnya kembali ia bersama eks rekan-rekannya di Payung Teduh. Dalam postingannya, ia mengunggah foto bersama para personel Payung Teduh.

Dalam foto, Is diapit Ivan (gitarlele dan terompet), Cito (drum), dan Comi (contra bass). Sementara Tia vokalis pengganti Is tak lagi bersama mereka. Is mengatakan walau mengusung nama baru, semua karya terdahulu tetap ada. 

"Kami berkumpul kembali. Kami bersama kembali dalam berkarya. Semua karya terdahulu tetap ada. Karya baru pun telah menanti hadir ke tengah kalian," tulis Is di bagian kolom keterangan foto.

"Inilah kami Parade Hujan. Silakan intip jadwal di waktu ke depan dan segala proses berkarya dan petualangan selanjutnya," lanjutnya. 

Pemilihan nama Parade Hujan bukan tanpa alasan. Filosofinya kata Is, "Karena sejatinya Hujan adalah berkah, maka kami merayakan berkah ini dalam Parade Hujan." 

Kembalinya Is disambut suka cita oleh para pengikut Instagramnya. Tidak terkecuali rekan-rekan sesama musisi. Mereka mengucap selamat berkarya pada Parade Hujan. 

"Masya Allah, selamat berkarya (lagi) mas-maskuuu," kata akun centang biru Rizal Armada. "Selamat berkarya Parade Hujan," ucap drumer Yoiqball.

Terdekat Parade Hujan akan tampil pada Rabu (30/11) mendatang dalam Konser Senandung Malam di Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka akan berbagi panggung dengan grup Efek Rumah Kaca. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait