4 Kebohongan Robert Pattinson yang Diceritakan ke Publik Selama 10 Tahun

Indra Kurniawan | 1 Desember 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor tampan Robert Pattinson suka menyebarkan kebohongan untuk bersenang-senang. Itulah yang diungkapkan Pattinson dalam wawancara kepada majalah GQ tahun ini menjelang debutnya sebagai Bruce Wayne di The Batman.

Dia mengakui terkadang dia mengatakan hal-hal dalam wawancara murni kebohongan. Jawaban yang tidak masuk akal yang terkadang menjadikannya viral.

Berikut daftar kebohongan Robert Pattinson yang paling terkenal dan luar biasa, dilansir dari Marca.

Tidak mencuci rambutnya

Dalam sebuah wawancara dengan Chicago Tribune pada 2012, dia mengklaim tidak mencuci rambutnya dan gaya rambutnya katanya hasil dari akumulasi residu selama bertahun-tahun karena tidak mencuci. Dia juga mengatakan tidak membersihkan apartemennya. Jelas, keesokan harinya dia menjadi berita karena pernyataannya.

Aksen yang berubah

Kebohongan muncul tidak hanya dalam wawancara, tetapi juga dalam kasting.  Aksen Robert Pattinson mengkhawatirkan produser karena setiap hari berbeda. "Dia selalu datang sebagai orang yang berbeda, orang Amerika. Dia akan berkata, 'Hai, saya dari Michigan.'"

Christopher Nolan memergokinya berbohong

Dia juga berbohong kepada Christopher Nolan, tetapi Nolan menangkapnya. Itu terjadi untuk peran Batman.  Audisi Batman bertepatan dengan pembuatan film Tenet dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki keadaan darurat keluarga.

"Saya harus merahasiakan segala sesuatu tentang 'Batman', jadi saya harus berbohong kepada Nolan ketika saya pergi untuk audisi. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya memiliki keadaan darurat keluarga. Dan, segera setelah saya mengatakan 'ini darurat keluarga,'  dia berkata, 'Kamu akan melakukan kasting Batman, kan?" Pattinson menjelaskan.

Makan malam dengan penggemar fanatiknya

Salah satu kebohongannya yang paling terkenal adalah pada 2012, ketika dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Kimmel, dia menyebut dirinya tunawisma dan tinggal di jalanan.

"Saya sudah menyewa jembatan dan saya tinggal di belakangnya. Ada di salah satu tong sampah itu," kata Pattinson.

Salah satu yang paling viral berkaitan dengan seorang penggemar yang menguntitnya di luar hotel pada 2009. Pattinson mengklaim mengundang penggemarnya untuk makan dan saat makan malam si penggemar sangat bosan sehingga dia tidak pernah menunggunya lagi di hotel mana pun.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait