Sepeninggal Ayahanda Tercinta, Angelina Sondakh Masih Terpukul

| 7 Desember 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah lebih dari sebulan Angelina Sondakh melepas kepergian ayahanda tercinta, Lucky Sondakh, untuk selama-lamanya. Namun, rasa duka belum juga beranjak dari hati Puteri Indonesia 2001 itu.

“Kalau mau dibilang baik-baik saja, nggak. Itu pasti,” kata Angelina Sondakh, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/12).

“Semua orang ketika kehilangan ayahnya, walaupun bertahun-tahun sudah lewat, pasti akan selalu mengingat. Begitu juga yang aku alami, walaupun ustaz aku selalu bilang untuk banyak istighfar,” lanjut wanita yang akrab disapa Angie itu. 

Banyak hal yang diingat Angelina Sondakh tentang almarhum. Termasuk janji sang ayah untuk merayakan ulang tahun bersama. 
 
“Aku selalu ingat, bahwa aku ingin sekali merayakan ulang tahun aku bersama Ayah. Tahun kemarin kan aku masih di dalam (penjara), ayah aku cuma kirim kartu ucapan, 'Tenang Gi, nanti next year kita rayain sama-sama'," kenang Angelina Sondakh. 

Bagi Angelina Sondakh, sang ayah merupakan sosok penting dalam mendampingi dirinya di masa sulit. Terutama saat dirinya terlilit kasus korupsi dan harus dijebloskan ke penjara. 

“Kalau teman-teman lihat, pasti dari sidang ke sidang, dari aku divonis, Ayah selalu ada. Nggak akan sanggup tujuh bulan ini mengganti semua kebaikannya,” ungkap Angelina Sondakh dengan mata berkaca-kaca. 

Penulis :
Editor:
Berita Terkait