Verrell Bramasta Pamer Rumah Baru, Didoakan Cepat Nikah dengan Natasha Wilona

Ari Kurniawan | 24 Januari 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta memamerkan rumah barunya di Instagram. Hunian mewah dengan arsitektur modern tersebut dibangun Verrell dari hasil kerja kerasnya di dunia keartisan. 

Verrell Bramasta tampak berpose di beberapa sudut rumahnya yang telihat sangat megah. Di antaranya di dekat kolam renang, dengan latar belakang perbukitan yang begitu menawan. 

"Alhamdulillah rumah impian sama.... Wujud hasil kerja keras.. #BukanDuitOrangTua," tulis Verrell Bramasta, di kolom keterangan. 

Ucapan selamat pun mengalir untuk Verrell Bramasta. Salah satunya datang dari sang bunda, Venna Melinda. 

"Alhamdulilah,, Sukses selalu ya anakku,, proud of you," tulis Venna. 

Ada yang menarik ketika melihat lebih jauh isi kolom komentar unggahan Verrell Bramasta kali ini. Netizen ramai-ramai menyinggung Natasha Wilona, mantan kekasih Verrell, yang disebut punya peranan penting dalam pembangunan rumah tersebut. 

Ternyata, Natasha Wilona ikut memilih lokasi dan juga memberi masukan untuk rancangan rumah. Meski mereka sudah tidak lagi bersama, netizen tetap berharap Wilona lah yang kelak menempati rumah tersebut bersama Verrell.

"Katanya ka wilona orang yg pertama bkin vlog klo rumah barunya udh jadi. msih inget trus omongan itu," tulis @gcgvggc***.

"Semoga cepat nikah ama wilona, jagan tunggu lama lama rell, buat kepastian, suksessss terus jagan mama, buat dia bahagia," sahut @anta12***.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait