Di Hadapan Polisi, Venna Melinda Sebut Ferry Irawan Akui Adanya KDRT 

Ari Kurniawan | 1 Februari 2023 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda kembali buka suara terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Ferry Irawan. Venna merasa perlu untuk bicara setelah Ferry membantah melakukan kekerasan.

Venna Melinda mengatakan permintaan maaf yang disampaikan Ferry Irawan, baik secara langsung maupun video, sudah bisa menjadi bukti bahwa ia telah melakukan kesalahan.

"Dia buat video meminta maaf kepada saya. Kalau tidak bersalah, buat apa dia minta maaf sambil menangis," kata Venna Melinda, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

Venna Melinda buka suara soal KDRT Ferry Irawan. (Ari/tabloidbintang.com)

Venna Melinda menyebut Ferry Irawan sempat mengakui adanya KDRT saat di Polda Jawa Timur. Saat itu, kata Venna, ada beberapa orang yang mendengar pengakuan Ferry. 

"Saya tanya (ke Ferry Irawan), minta maafnya atas perbuatan apa. Pertama kali Ferry bilang, Abi orang kecil, Abi orang miskin, maafin Abi," cerita Venna Melinda.

"Di situ dia mengaku. Bukan hanya saya yang dengar. Di ruangan itu ada sekitar sepuluh orang. Saya tidak merekam, karena saat itu tidak boleh ada yang merekam," jelasnya lebih lanjut.

Venna Melinsa meyakini polisi memiliki sejumlah pertimbangan sebelum menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka. 

"Saya tahu polisi adalah orang yang kapabel untuk menentukan seseorang jadi tersangka," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait