Nikita Mirzani : Toni Masuk Islam Bukan karena Aku

Ari Kurniawan | 5 Februari 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Antonio Dedola, kekasih Nikita Mirzani, memeluk Islam. Keputusan bule asal Jerman itu disebut-sebut berkaitan dengan rencana pernikahannya dengan Nikita.

Soal ini, Nikita Mirzani membantah. Menurut janda tiga anak itu, Toni jadi mualaf bukan karena dirinya. Tapi karena betul-betul ingin memeluk Islam. 

"Toni masuk Islam bukan karena aku. Memang waktu tinggal di Jerman lingkungannya banyakan orang Islam," kata Nikita Mirzani, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (4/1) malam.

Nikita Mirzani. (Ari/tabloidbintang.com)

Sebelum mengucap kalimah syahadat, lanjut Nikita Mirzani, Toni sempat mempelajari Islam di pesantren. Dari sana, ia semakin tertarik untuk jadi mualaf. 

"Kan waktu itu dua bulan sepat pesantren di Serang. Terus dia lihat teteh di rumah salat, puasa Senin Kamis, Azka ngaji, Loly salat, jadi dia belajar sendiri," cerita Nikita Mirzani. 

Selain menimba ilmu dari ustadz, Toni juga belajar doa-doa pendek dari internet. 

"Kayak doa salat dia belajar di google. Jadi dia download aplikasi yang khusus bacaan salat, hafalan pendek," sebut Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani sendiri merasa sangat senang dengan keputusan Toni. Ia pun semakin yakin untuk memilihnya sebagai pasangan hidup.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait