Nia Ramadhani Rilis Koleksi Perhiasan, Seluruh Hasilnya untuk Amal 

Ari Kurniawan | 9 Februari 2023 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani meluncurkan novel pertamanya berjudul "Cerita Ade" pada Desember 2022. Dalam novel tersebut, Nia menceritakan banyak hal inspiratif. Termasuk soal keberhasilan sosok manusia bangkit dari keterpurukan. 

Kisah yang dituangkan Nia Ramadhani di novel Cerita Ade ternyata mencuri perhatian Airyn Tanu, Founder & COO PT Passion Abadi Korpora. Airyn mengajak Nia untuk menebar inspirasi dan cinta secara lebih luas, lewat koleksi perhiasan. Gayung bersambut, Nia dan Airyn akhirnya merilis produk kolaborasi dengan tajuk "Love Live Journey".

Kisah Nia Ramadhani diimplementasikan dalam bentuk kalung, cincin dan gelang. "Kami bikin yang bisa dipakai segala umur juga. Saat kita pakai, kita bisa ingat di segala kesulitan ada orang-orang yang betul-betul tulus mencintai," ungkap Airyn. 

Nia Ramadhani. (Ari/tabloidbintang.com)

"Setelah musibah yang terjadi, Nia sadar bahwa orang-orang yg ada di depannya itu tulus, unconditional love. Dan saya harap semuanya juga mendapat inspired by the storu juga," lanjutnya. 

Menariknya, seluruh hasil penjualan perhiasan tersebut akan disumbangkan ke yayasan kesehatan mental SehatMental.id.

"Yayasan itu berisi orang-orang dengan tangan terbuka. Kalau kalian ada masalah, kalian bisa datang. Mereka bisa memberikan masukan atau hanya sekadar mendengarkan. Jadi ini kolaborasi charity," jelas Nia Ramadhani. 

Seperti halnya saat merilis buku, sejak awal pembuatan paket perhiasan ini Nia Ramadhani tidak ingin mengambil keuntungan sedikit pun. Hal tersebut sebagai bentuk kesungguhannya berbuat sesuatu untuk orang lain.

"Saat diajak kolaborasi, tidak bijaksana rasanya kalau saya mengambil untung dari situ," ucap Nia Ramadhani. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait