Permintaan Maaf Boy William Usai Sebut Jennie BLACKPINK Malas-Malasan

Ari Kurniawan | 20 Maret 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William akhirnya buka suara terkait heboh pernyataannya tentang Jennie BLACKPINK. Boy meminta maaf telah menyebut Jennie BLACKPINK malas-malasan saat tampil di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Boy William mengatakan, apa yang diucapkannya di YouTube Kiky Saputri sekadar lelucon.

"Hai semuanya, aku Boy William. Aku membuat video ini untuk mengklarifikasi, juga meminta maaf secara tulus kepada kalian yang tersinggung. Aku bikin lelucon yang ternyata tidak hanya dianggap sebagai lelucon, itu dianggap lebih dari cuma lelucon," tutur Boy William dalam video yang diposting ulang oleh akun @lambe_danu_official99.

Boy William. (Ari/tabloidbintang.com)

"Karena pada saat itu aku tidak berpikir panjang dan aku paham tidak bisa menarik ucapanku lagi, dan aku minta maaf karena itu. Aku nggak bermaksud mengecewakan seseorang atau berkata buruk tentang orang lain," lanjutnya. 

Boy William memutuskan untuk angkat bicara, lantaran banyak akun yang mengatasnamakan dirinya membuat klarifikasi palsu.

"Dan semua klarifikasi tersebut tidak benar dan tidak valid karena aku tidak membuat semua itu. Ini video pertama yang aku buat untuk mengklarifikasi semuanya," tegas Boy William.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait