Ahmad Dhani Kesal Tidak Mendapat Respons Baik dari Once

Ari Kurniawan | 1 April 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani melarang Once Mekel membawakan lagu-lagu milik Dewa 19. Pelarangan tersebut memperkuat kabar kurang harmonisnya hubungan Dhani dengan Once.

Tidak main-main, pihak Ahmad Dhani sempat mengungkap sanksi pidana jika ke depan Once kedapatan tetap menyanyikan lagu Dewa 19. 

Aldwin Rahadian, pengacara Ahmad Dhani, mengatakan bahwa kliennya merasa kecewa kepada Once karena tidak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan persoalan yang ada. 

Ahmad Dhani melarang Once Mekel membawakan lagu-lagu milik Dewa 19. (Ari/tabloidbintang.com)

"Ditambah agak kesal dan itu kemudian tidak direspons dengan baik. Malah ada respons yang secara pribadi kata Once nggak masalah secara hukum begini-begini. Ya kalau direspons secara hukum ya oke Mas Dhani juga akhirnya ke sana," kata Aldwin, saat jumpa pers, Jumat (31/3) malam. 

Menurut Aldwin, Ahmad Dhani bisa saja mengizinkan Once kembali membawakan lagu Dewa 19. Tapi tentunya ada syarat yang harus lebih dulu dipenuhi. Yang utama adalah meminta izin dan membayar royalti sesuai aturan. 

"Saya rasa selesailah karena kan Mas Dhani orangnya tidak kaku. Kemudian imbauannya direspons dengan baik dengan perkawanan dan siap berkomunikasi ya nggak masalah," tegas Aldwin.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait