Tak Terima Difitnah, Nikita Mirzani Bongkar Kejelekan Putrinya

Ari Kurniawan | 5 Juni 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani balik membongkar kejelekan putrinya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly. Hal tersebut dilakukan Niki usai merasa difitnah di Instagram. 

Nikita Mirzani mengunggah beberapa bukti yang bertolak belakang dengan cerita Lolly soal kebiasaan ibunya mengekang hingga berperilaku kasar ke anak.

"Kalau kamu tetep nggak mau fokus sekolah dan main Instagram terus, mimi akan melakukan hal yang sama seperti yang kamu lakukan," ujar Nikita Mirzani di Instagram.

Nikita Mirzani (tabloidbintang.com)

"Kalau mimi jelas, sudah simpen semua buktinya," lanjut janda tiga anak itu.

Nikita Mirzani mengungkapkan dirinya punya alasan kuat untuk bersikap keras kepasa Lolly. Intinya, Niki ingin putrinya fokus pada pendidikan.

"Dari awal saya cuma bilang ke anak saya, tolong fokus belajar, itu saja. Eh malah bikin cerita ini itu," kata Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani tetap meminta Lolly untuk kembali ke Indonesia. Niki berjanji tidak akan memarahi putrinya. 

"Ibumu jangan di lawan, sayang. Sini pulang. Tenang saja, mimi nggak akan marah. Nanti mimi bawa kamu biar kamu sembuh dan bisa bermain selayaknya dengan usia kamu," ucap Nikita Mirzani.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait