Lolly Anak Nikita Mirzani Ketakutan Saat Mengadu ke Komnas Anak

Supriyanto | 31 Mei 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Meizani Mawardi atau Lolly putri sulung Nikita Mirzani yang masih berusia 11 tahun kabur dari rumah. Diantar saudaranya, Lolly lalu meminta perlindungan ke Komnas Anak pada Rabu (30/5) malam.

Ketua Komnas Anak Arist Merdeka Sirait mengatakan, kondisi Lolly saat mengadu sangat ketakutan. Lolly mengaku tidak nyaman berada di rumah.

"Dia (Lolly)  ketakutan dan meminta pertolongan. Dia datang semalam. Sampai tadi pagi kami coba melakukan terapi psikologi soisialnya supaya bisa memahami lingkungan keluarganya," ungkap Arist Merdeka Sirait saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (31/5).

Setelah mendengar keluhan Lolly, Komnas Anak pun langsung memanggil Nikita Mirzani dan suami, Dipo Latief, untuk menjelaskan masalah tersebut.

"Nantinya kami harapkan orang tuanya datang, tapi kami tenangkan dulu anaknya. Jadi sore ini kami panggil orang tuanya," kata Arist Merdeka Sirait.

Sayangnya, Nikita Mirzani sudah mengonfirmasi tidak bisa hadir hari ini karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Dia sih kabarin akan cari waktu dulu, karena sore ini dia ada kerjaan," pungkas Arist Merdeka Sirait.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait