Menurut Steffi Zamora, Cowok Itu Bikin Puyeng. Kenapa, Ya?

Wayan Diananto Selasa, 12 Juni 2018 03:00:31
Menurut Steffi Zamora, cowok itu bikin puyeng. (Foto: Seno Susanto)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini Steffi Zamora (17) membintangi 6 film. Setelah Ghost, Bluebell, Sajen, dan Alas Pati, kabarnya Steffi Zamora akan meluncurkan dua film baru lagi bergenre horor. Sibuk di dunia akting, ia mengaku tak punya waktu untuk memikirkan pacar.

Ditanya soal status hubungan, Steffi Zamora menjawab, "Status saya sekarang di tengah-tengah. Enggak pacaran tapi juga enggak bisa dibilang single. Saya enggak mau serius dulu. Saya fokus kerja saja. Cowok itu bikin puyeng. Mayoritas teman saya laki-laki. Kalau punya pacar kemudian dia tidak bisa memahami kondisi saya malah bikin pusing."

Steffi Zamora mengaku butuh waktu untuk melapangkan jalan karier. Usianya pun masih belasan, belum waktunya serius memikirkan pacaran yang mengarah ke jenjang pernikahan. Meski fokus berkarier, aktris kelahiran 15 Desember ini telah menentukan tiga kriteria cowok idaman.

"Yang jelas cowok pendamping hidup saya harus baik, santai, dan enggak ribet. Dia harus memahami frekuensi pekerjaan saya yang nyaris enggak ada waktu untuk diri sendiri dan pacar. Sebelumnya saya punya cowok yang level kecemburuannya akut atau stadium 4. Jadi lebih baik, untuk saat ini saya ngadem dulu," aku Steffi Zamora dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.