Gaya Pacarannya Dinilai Berlebihan, Begini Tanggapan Verrell Bramasta

Supriyanto Senin, 6 Agustus 2018 15:00:23
Verrell Bramasta mengatakan dirinya tahu batasan berpacaran. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sering memposting kemesraan saat liburan. Hal itu kemudian mendatangkan kritik. Banyak yang menilai gaya pacaran mereka terlalu dewasa. 

Soal penilaian negatif netizen tentang hubungannya dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta menganggapnya sebagai hal wajar. Menurutnya pasti ada saja yang tidak menyukai caranya berpacaran.

"Kalau liat di sosial media orang bilang kita berlebihan. Padahal kalau liburan kita enggak cuma berdua. Orang itu kan enggak ada yang tahu juga kalau liburan selalu sama keluarga," ujar Verrell Bramasta di kawasan  Cipaku, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, Verrell Bramasta mengatakan dirinya tahu batasan berpacaran. 

"Kita enggak pernah liburan yang benar-benar berdua, kita tahu umur kita berapa dan batasan kita apa. Kita tahu batasan orang pacaran sama orang sudah nikah beda. Kan diajarkan norma juga. Kita tahu batasan tapi orang enggak tahu di belakang itu ada orang tua sampai ada teman-teman juga, cuma orang enggak tahu," ungkap Verrel Bramasta.

Lagipula Verrell Bramasta merasa sejauh ini masih bersikap normal, tidak berlebihan ketika memajang foto berdua dengan Natasha Wilona.

"Perspektif beda-beda, berlebihan itu kan bagi siapa. Mungkin bagi sebagian orang begini berlebihan, ada juga yang bilang biasa saja. Bahkan kalau bukan figur publik, banyak yang gaya pacaran bisa hamil duluan di luar nikah atau ada yang lebih parah. Ada juga yang dengan gaya yang kebarat-baratan, tapi balik lagi gimana cara mereka melihatnya," pungkas Verrell Bramasta.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.