Kartika Putri Menjawab Tudingan Pelakor dan Poligami

Wayan Diananto | 22 September 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya menyerang Usman, beberapa warganet menuding Kartika Putri sebagai perebut laki orang atau pelakor. Terkait ini, bintang film Tali Pocong Perawan 2 tidak bisa mengubah pola pikir jutaan orang. Tidak mungkin pula membujuk satu demi satu agar percaya kepadanya. 

Prioritasnya saat ini, membawa diri ke arah yang lebih baik dan sabar. Dulu, Kartika mudah stres dan terbawa perasaan saat diserang warganet.

“Kalau sekarang saya tertawa saja saat buka Instagram dan membaca komentar warganet. Soal tuduhan pelakor dan poligami, itu lucu. Bahkan saya dibilang istri keempat. Untungnya bisa dibilang kami selalu 24 jam bersama, saya diizinkan mengikuti aktivitas suami. Bahkan pernah suami meminta saya yang mengatur jadwalnya. Masya Allah, itu tidak perlu karena saya percaya kepada suami,” terang pemeran Samara dalam film My Stupid Boyfriend.

Kartika kemudian menyampaikan sejumlah klarifikasi. Pertama, mantan presenter Digital Clip dan Pesbukers ini tidak marah. Justru Kartika mengasihani warganet yang selama ini menjadikannya bahan fitnah. 

“Kedua, saya sudah menjelaskan berkali-kali, lo. Saya menikah dengan seorang duda. Ia menduda sejak 2016 karena masalah (rumah tangga) yang kita tidak perlu tahu. Beliau duda, jadi saya tidak dipoligami. Menikah siri pun dipermasalahkan. Saya menikah siri karena saya masih menjalani kontrak kerja dengan sejumlah klien. Saya harus izin dulu daripada kena penalti. Saat saya berangkat untuk beribadah haji (sekalian menikah resmi), manajer menemui klien satu per satu untuk revisi kontrak. Alhamdulillah tidak ada masalah apa-apa,” beber Kartika, tanpa bersedia menyebutkan lokasi pernikahannya di Makkah atau Madinah.   

Ia melanjutkan, “Jadi, menikah siri sudah enggak, poligami enggak, pelakor juga enggak. Saya menghormati suami dan berharap jangan sampai gara-gara saya dia kena fitnah. Kalau mau menghujat saya silakan, tapi tolong jangan suami dan anak-anak saya.”

Kartika juga mengklarifikasi isu yang menyebut pernikahannya tidak sah. Bintang sinetron Dunia Terbalik menjelaskan, pernikahannya disaksikan orang tua kandung, kedua kakak, om dan tante serta neneknya. Keluarga besar hadir, memberikan doa dan restu. Pernikahannya dengan Usman sudah sesuai dengan syariat Islam karena ada penghulu, wali, dan maskawin. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait