Hasil Visum, Senjata Ampuh Angel Lelga Tepis Tudingan Perzinahan

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 13 Desember 2018 10:45:34
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo semasa akur. (seno susanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sama-sama membuat laporan polisi beberapa waktu lalu. Mantan tunangan Zaskia Gotik melaporkan Angel Lelga atas tuduhan melakukan perzinahan. Sementara sang istri melaporkan Vicky Prasetyo dengan pasal pencemaran nama baik dan perusakan barang.

Terkait tudingan Vicky Prasetyo soal perzinahan, Angel Lelga mengatakan dirinya memiliki senjata ampuh untuk mematahkannya dengan adanya hasil visum dari dokter sebuah rumah sakit di Jakarta.

"Waktu (melapor) saya minta ke kantor polisi pun saya minta jangan di-BAP dulu. Saya minta surat ke polisi untuk minta rujukan ke RSCM untuk saya divisum," tutur Angel Lelga dalam tayangan Silet episode Rabu (12/12).

Menurut Angel Lelga, hasil visum tersebut kini sudah keluar dan diserahkan kepada penyidik di Polda Metro Jaya.

Angel Lelga tegaskan tidak ada perselingkuhan. (seno susanto)
Angel Lelga tegaskan tidak ada perselingkuhan. (seno susanto)

"Tuduhan dia akan dibuktikan di kepolisian. Saya berani katakan 1000 persen tidak ada perselingkuhan dan saya berani buktikan juga 1000 persen visum saya semuanya negatif," kata Angel Lelga.

Sebaliknya, laporannya terhadap Vicky Prasetyo dianggapnya kuat dengan sejumlah bukti-bukti yang ada. Salah satunya berupa bukti rekaman CCTV di rumah Angel Lelga.

"Di rumah setiap sudut ada CCTV dan ini sudah dipegang oleh penyidik," ucap Angel Lelga. 

(Man/ind)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.