Tatjana Saphira Pamer Foto Bareng Harry Styles, Netizen Iri

TEEN.CO.ID | 25 Januari 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira kembali bikin penggemar iri setelah ia memposting foto bareng Harry Styles. Dalam foto yang dipostingnya, bintang Ayat-Ayat Cinta 2 itu terlihat berdiri dan dirangkul oleh Harry Styles. 

Dalam foto tersebut Tatjana Saphira tak terlihat salah tingkah meski berada persis di sebelah Harry Styles. Ekspresi wajahnya malah menunjukkan ia terlihat sangat nyaman di sebelah pelantun "Sign of the Times" itu. 

Melihat foto itu, penggemar langsung membanjiri kolom komentar postingan Tatjana Saphira. Mereka iri karena kekasih Herjunot Ali itu memiliki kesempatan bertemu dengan Harry Styles bahkan masih bisa terlihat kalem di sebelahnya. 

"Tatjana kok bisa kalem gitu ya foto sama Harry, heran," tulis salah satu penggemar. "Tatjana kau mempotek hatiku," tulis penggemar lain. 

Tatjana Saphira kerap menjadi perhatian karena sering memposting foto-foto bareng public figure terkenal dunia. Pada September lalu ia pamer foto selfie-nya bareng Park Seo Joon dan juga pernah bekerja sama dengan Gong Yoo. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait