Komentari Postingan Stefan William, Immanuel Caesar Hito Didesak Segera Menikah

Christiya Dika Handayani | 12 Maret 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan Stefan William menantikan kehadiran anak keduanya ikut disambut bahagia penggemar dan sejumlah rekan artis. Diketahui istri Stefan, Celine Evangelista, kini tengah mengandung calon anaknya.

Kabar ini disampaikan keduanya lewat postingan di Instagram Stefan dan Celine. Di unggahannya, Stefan membagikan foto bersama sang istri sambil memamerkan foto hasil USG calon bayinya. Celine juga tampak memegang alat tes kehamilan yang digunakannya.

Stefan William pun begitu bersyukur atas karunia yang diberikan Tuhan ini. "Terimakasih Tuhan, bertambah lagi Berkat dari Mu @celine_evangelista," tulis Stefan William di keterangan fotonya yang diunggah, Senin (11/3).

Melihat postingan itu, rekan Stefan William di sinetron Anak Langit SCTV, Immanuel Caesar Hito, ikut memberikan komentar. Selain ucapan selamat, kekasih Felicya Angelista ini mengatakan siap mengasuh anak pertama Stefan dan Celine, Lucio Otthield William, selama ia sibuk mengasuh anak keduanya.

"Congrats Le!! Gue siap ngasuh Cio selama lu ngurus adeknya Cio. Sebulan aja Le di sini gue yang urus," komentar Immanuel Caesar Hito.

Sontak komentar itu pun menarik perhatian penggemarnya. Banyak dari mereka mendesak pria yang kerap disapa Hito ini segera menikahi kekasihnya. Diketahui, Hito dan Feli pun telah berpacara selama 5 tahun.

"Wah cocok jadi bapak udh buruan nyusul kk jd ntar ngurus anak sendiri," komentar netizen. "Cepet nikah juga mas biar dapet juga temennya cio," sambung netizen.

"Urus de cio nya bareng kafell yaa dan cepet nikah klo kafel udh lulus hehe," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait