Resmi Dilamar Kekasih, Siti Badriah Merasa Lega

Altov Johar | 22 Maret 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah merasa lega prosesi lamarannya dengan kekasih, Krisjiana Baharudin, berjalan lancar. Apalagi momen bahagia itu disaksikan langsung oleh kedua pihak keluarga dan kerabat dekat.

"Alhamdulillah akhirnya yang dipertanyakan sama teman-teman semua terlaksanakan lamaran aku sama Aa. Bahagia pasti, karena semua keuarga kumpul," ungkap Siti Badriah di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3) malam.

Acara lamaran Siti Badriah dan Krisjiana berjalan dalam nuansa kebahagiaan dan penuh tawa. Saat menyatakan keinginannya melamar, Krisjiana bercerita tentang perkenalannya dengan Sibad.

"Saya PDKT setelah Sibad ketemu mantan. Ternyata Sibad sudah suka saya pertama ketemu. Kita ngobrol nyambung sampai akhirnya jalan dan kita pacaran. Sekarang saya datang untuk melamar kamu," tutur Krisjiana.

Tidak ada makna khsusus memilih 21 Maret sebagai tanggal pertunangan mereka. Diakui Siti Badriah, tanggal itu dipilih karena disesuaikan dengan jadwal kegiatan mereka masing-masing.

"Tanggal ini emang karena kita sama sama libur," pungkas Siti Badriah.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait