Rossa Bingung Banyak Wanita Julid Pada Sesama Wanita

Abdul Rahman Syaukani | 14 Juni 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Rossa kebingungan sekaligus prihatin banyak wanita yang suka menjelek-jelekkan wanita lain di media sosial.

"Kalau kita lihat di medsos banyak perempuan yang menghina perempuan lain. Kita sesama wanita jangan suka julid sama wanita lain," kata Rossa saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (13/6). 

Sebagai sesama wanita, Rossa menyarankan untuk tidak saling menjelek-jelekkan. Sebaliknya, sesama wanita seharusnya bisa saling menguatkan satu sama lain. 
 
"Justru kita itu saling mengingatkan, saling menjaga. Apalagi sama teman sendiri, sama keluarga," tuturnya.

Jika ada hal-hal yang kurang baik dan mau menasehati perempuan lain, Rossa menyarankan untuk melakukannya dengan cara-cara yang baik. Karena pesan yang baik tapi disampaikan dengan cara yang salah, pesannya bisa tidak tersampaikan kepada yang bersangkutan.

"Kalau ada yang kurang baik, kasih masukan dengan baik. Jangan sekali-kali kita mengeluarkan hal-hal yang buruk karena itu yang nempel di kita," ungkap Rossa.

Dalam kesempatan itu wanita yang sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Afgan mengungkapkan kunci kebahagiaannya. Salah satunya, Rossa selalu berusaha untuk selalu berpikiran positif.

"Ayo berpikir positif, berbicara positif, dan bertindak positif," tandas Rossa.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait