Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Siti Badriah - Krisjiana Baharudin

Christiya Dika Handayani | 30 Juni 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menyembunyikan tanggal pernikahan, kini terungkap jika Siti Badriah dan kekasihnya, Krisjiana Baharudin akan melangsungkan hari bahagianya pada 27 Juli 2019 mendatang.

Hal ini diketahui dari undangan Siti Badriah dan Krisjiana yang tersebar di media sosial dan diunggah akun gosip @lambe_turah, Sabtu (29/6).

Dalam unggahan sebuah undangan bernuansa putih-hijau, tertulis nama Siti Badriyah dan Krisjiana Baharudin sebagai calon pengantin. Tampak pula nama kedua orang tua mereka.

Diketahui dari undangan tersebut, jika prosesi pernikahan dilaksanakan mulai pukul 19.00 hingga 21.00 WIB. Sayangnya tak diketahui pasti dimana acara tersebut akan digelar.

Meski demikian, kabar pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana ini turut disambut bahagia netizen. Mereka mendoakan agar acara pernikahan mereka nanti dapat berlangsung lancar.

Seperti diketahui, Krisjiana sebelumnya telah melamar Siti Badriah saat berlibur di Korea Selatan. Setelahnya, Krisjiana dan pedangdut yang disapa Sibad itu resmi menggelar pertunangan pada Maret 2019 lalu. Keduanya pun telah melangsungkan sesi foto prewedding di Pulau Dewata, Bali.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait