Dituduh Hilangkan Akun Instagram Tessa Mariska, Begini Kata Nikita Mirzani

Christiya Dika Handayani | 26 Agustus 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tessa Mariska kehilangan akun Instagramnya sejak beberapa hari lalu. Akun Instagram Tessa dihapus karena laporan sejumlah netizen yang menyatakan Instagram Tessa melanggar asusila. Atas kejadian ini, Tessa menuding Nikita Mirzani yang membayar jasa untuk penghapusan Instagramnya.

Dugaan ini karena sebelumnya Nikita Mirzani meminta pengikut Instagram-nya untuk berhenti mengikuti akun Instagram Tessa Mariska. Ibu tiga orang anak ini bahkan sempat mengungkapkan rasa bahagianya mengetahui akun Instagram Tessa Mariska menghilang.

Terkait tudingan tersebut, Nikita Mirzani pun angkat bicara. Membagikan tangkapan layar di Insta Story-nya, Nikita membantah tudingan itu. Wanita yang disapa Nyai itu mengatakan akun Instagram Tessa Mariska murni dihapus oleh Instagram.

"Amit2 gue ngeluarin uang buat ngilangin akun ini org. Baca sendiri. Tuh org murni di takedown sama instagram. Mendingan duit gue buat anak2 di jalan yg lbh butuh. Baca tuh baik2," tulis Nikita Mirzani mengiringi fotonya, Senin (26/8).

Di unggahan Nikita Mirzani itu, Instagram mengatakan telah menghapus akun @tessamariska81 karena melanggar pnduan komunitasnya. Instagram juga telah memberitahukan Tessa Mariska terkait penghapusan Instagramnya namun mereka tak memberi tahu siapa yang melaporkan.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait