Beda dengan Franda, 5 Publik Figur Ini Tak Masalah Nama Anaknya Ditiru

Christiya Dika Handayani Rabu, 11 September 2019 06:30:43
Franda protes orang yang meniru nama anaknya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial tengah ramai memperbincangkan sikap Franda yang terang-terangan mengungkapkan rasa tidak suka pada orang yang memakai nama yang mirip dengan putrinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Menyusul sikap istri Samuel Zylgwyn itu, banyak netizen yang meminta izin kepada publik figur lainnya, untuk menggunakan nama yang mirip dengan anak-anak mereka.

Berbeda dengan Franda, lima artis ini mempersilahkan netizen memakai nama anak mereka. Bahkan mereka senang jika nama anaknya menjadi inspirasi untuk orang tua lain. Siapa saja?

1. Chelsea Olivia

Membalas komentar seorang netizen yang meminta izin memakai nama putrinya, Nastusha, Chelsea Olivia dengan santai mempersilahkannya. Istri Glenn Alinskie ini juga menegaskan tak akan melabrak netizen yang memakai nama putrinya.

"Ya ngaklahh (melabrak)," balas Chelsea pada seorang netizen.

"Ya boleh dong silahkan saja," jawab Chelsea Olivia pada netizen lainnya.

2. Raditya Dika

Sejumlah netizen juga tampaknya tertarik dengan nama Alinea yang diberikan Raditya Dika pada putri pertamanya. Banyak dari mereka meminta izin pada suami Anissa Aziza untuk menggunakan namanya. Menanggapi ini, Raditya Dika mengatakan pada netizen untuk tak perlu meminta izinnya.

"Ya boleh lah. Ngapain izin segala," kata Raditya Dika di Instastory-nya dengan menyematkan emoticon tertawa.

3. Ryana Dea

Melalui Instastory-nya, Ryana Dea memperlihatkan pesan dari sejumlah netizen yang meminta izin untuk memakai nama dua buah hatinya Qiandra dan Davian. Alih-alih marah, istri Puadin Redi itu malah mempersilahkan dengan senang hati.

"Sebenarnya dari dulu banyak yang DM untuk izin nama anaknya Qiandra dan aku cuma bisa senyum-senyum seneng sekaligus bangga. Boleh guys. Boleh dengan senang hati," tulis Ryana Dea.

4. Mytha Lestari

Mytha Lestari juga mendapat pertanyaan serupa. Mytha pun mempersilahkan netizen memakai nama yang sama dengan buah hatinya, Mahatma Kala Maheswara, karena ia pun mengaku tak menciptakan nama tersebut sendiri.

"Yah boleh lah!!Gw aja nyontek!! Nama Mahatma dan Kala khan bukan gue yang pertama kali bikin," tulis Mytha Lestari di Instastory-nya.

5. Sharena

Sharena tampak kaget banyak pesan masuk padanya yang menginginkan nama yang sama dengan dua buah hatinya yakni Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang. Tak melarang, istri Ryan Delon itu justru terharu nama buah hatinya bisa jadi inspirasi orang lain dalam memberi nama anak.

"Mendadak belakangan DM banjir ibu-ibu yang lagi hamil pada izin mau pakai nama anak-anakku buat calon anak mereka nanti. Jadi sekalian jawab massal : 'Yes, ofcourse boleh' malah terharu nama anak-anakku bisa menginspirasi yang pada cari nama. Aku terharu," kata Sharena.

(dika/ari)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.