Ubah Warna Rambut, Amanda Rawles Akui Belum Pede

RIK Senin, 17 Pebruari 2020 19:30:49
Amanda Rawles. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Rawles muncul dengan penampilan yang berbeda. Rambutnya yang sebelumnya berwarna cokelat gelap, kini berubah menjadi pirang. Belakangan diketahui, perubahan warna rambutnya itu dilakukan demi perannya dalam sebuah film layar lebar. 

Diakui Amanda Rawles, saat pertama kali memamerkan rambut barunya, ia sempat menjadi perbincangan, khususnya di media sosial. Banyak yang tak menyangka ia bisa tampil dengan rambut seperti seorang perempuan asal Eropa dengan rambut blondenya tersebut. 

"Iya belum lama aku cat rambut jadi blonde banget dan semua orang di instagram kaget banget. Aku nggak pernah kepikiran untuk ngecat rambut aku warna pirang. Tapi karena aku suka dapat tantangan baru, akhirnya seneng banget bisa ubah penampilan demi peran," ungkap Amanda Rawles di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2). 

Amanda Rawles. (Seno/tabloidbintang.com)
Amanda Rawles. (Seno/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, diakui Amanda, perubahan penampilannya itu pun sempat membuatnya merasa kurang percaya diri. 

"Aku masih kurang nyaman sama rambutnya karena belum terbiasa, jadi waktu bangun pagi, lihat kaca, kayak, 'oh my god', kayak belum biasa gitu, cuma lama-lama sih harusnya (terbiasa)," paparnya. 

"Jujur ya aku sih belum pede, kaya aku keluar dari mobil suka kayak gimana ya, kayak ke mall deh, orang langsung lihat aku, dan aku kaya masih belum nyaman jadi center of attention," lanjut Amanda Rawles. 

Amanda Rawles. (Seno/tabloidbintang.com)
Amanda Rawles. (Seno/tabloidbintang.com)

Beruntung, Amanda Rawles mendapat support positif dari lingkungan terdekatnya. Selain bentuk profesionalitasnya sebagai aktris, penampilannya dengan warna rambut blonde disebut lebih segar dan tampak cocok di wajahnya.

"Oang terdekat sih, 'nggak kok, lucu kok rambutnya bagus banget, udah pede aja, cocok kok'. Setelah film ini sih tergantung project kedepannya ya, rencananya sih dibalikin jadi coklat lagi," pungkas Amanda Rawles tersenyum.

(rik)
 

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.