Nikita Mirzani Doakan Saipul Jamil Dapat Job di Luar TV

Ari Kurniawan Kamis, 16 September 2021 09:30:23
Nikita Mirzani memahami kekecewaan publik terhadap proses penyambutan Saipul Jamil yang dianggap berlebihan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani memahami kekecewaan publik terhadap proses penyambutan Saipul Jamil yang dianggap berlebihan. Menurut Niki, reaksi publik tidak akan seheboh sekarang jika Ipul keluar dari penjara dengan cara biasa-biasa saja.

"Kesalahannya ketika Saipul terlalu diglorfikasi, seolah-olah kayak menyambut siapa gitu. Coba kalau keluar dari penjara dengan keadaan yang biasa aja, mungkin masyarakat juga biasa aja," ungkap Nikita Mirzani, saat dijumpai di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (15/9).

Bukan hanya soal statusnya sebagai mantan narapidana, menurut Nikita Mirzani, masyarakat juga mempersoalkan kasus yang menjerat Saipul Jamil.

Saipul Jamil (Seno/tabloidbintang.com)
Saipul Jamil (Seno/tabloidbintang.com)

"Kecewanya masyarakat Indonsia itu adalah, 'elu kan punya masalahnya beda dengan kasus yang lain kan'. Kalau gue kan berantem, kalau dia kasus 'hap' kan, jadi mungkin masyarakat agak menyayangkan kenapa harus dijemput seperti itu," lanjutnya.

Lebih lanjut Nikita Mirzani mengatakan Saipul Jamil berhak untuk kembali bekerja, meski bukan di dunia pertelevisian. Niki pun mendoakan mantan suami Dewi Perssik itu agak bisa kembali melanjutkan hidupnya dengan baik.

"Gue sih cuma bisa mendoakan semoga Bang Ipul ini jadi pelajaran, bisa bersabar. Mungkin kariernya tidak dipertelevisian, tapi bisa dengan cara yang lain. Nanti lambat laun namanya manusia pikirannya akan berubah. Mungkin butuh waktu masyarakat bisa menerima dia," tutur Nikita Mirzani, yang menyarankan Saipul Jamil untuk lebih banyak menghabiskan waktu untuk keluarga dan berlibur.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore