Dikabarkan Mundur dari Girls Squad, Chacha Frederica Unggah Ini

Christiya Dika Handayani | 6 April 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memutuskan mengenakan hijab, Chacha Frederica santer dikabarkan keluar dari Girls Squad. Namun, tudingan itu dibantah Chacha melalui unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam foto yang diunggah Jumat (5/4), Chacha Frederica menunjukkan kebersamaannya dengan anggota enam anggota Girls Squad. Mereka melakukan arisan sekaligus makan siang bersama.

"Makan siang dan arisan with my Squad.. Alhamdulillah berkah hari jumat hari ini aku dan @inijedar menang arisan.. yeay Alhamdulillah," tulis Chacha Frederica sebagai keterangan foto.

Rupanya, tidak hanya melakukan arisan, Chacha Frederica mengaku Girls Squad juga membahas hal-hal mengenai agama, seperti keutamaan sedekah.

"Salah satu pembahasan kita d meja makan adalah dasyatnya sedekah, khususnya hari Jumat ini. makin bnyk sedekah, makin bnyk rezeki yg MasyaAllah dari Tuhan. jgn pernah takut kekurangan, semakin kita tau dasyatnya dan manfaatnya sedekah untk kita semakin bnyk rasanya titipan Tuhan yg ingin kita bagikan ke sekitar kita.. Jangan lupa sedekah Jumat hari ini yaa sahabat2ku. Apa yg biasanya kmu bahas bersama sahabt2mu d meja makan?.. sharing yuk!! Terima kasih @rockpaperscsr untuk undangan makan siang nya untk @itsgirlsquad .. Berkah yaa," tulis Chacha Frederica.

Unggahan ini pun menuai komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka memuji penampilan Chacha Frederica dan mendoakannya agar tetap istiqomah.

"Seneeeeng liat @chafrederica pake hijab. semoga istiqomah," komentar netizen. "Yaampun cantik bgt mashaAllah yang berhijab istiqamah yaa," timpal netizen lain

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait