Chacha Frederica Dikenal Suka Ceramah di Girl Squad

Altov Johar | 8 April 2018 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di geng Girl Squad, Chacha Frederica dikenal sering ceramah. Bukan karena penampilan Chacha Frederica kini berubah lebih Islami, sejak dulu kebiasaannya yang demikian sudah dirasakan Nia Ramadhani dan anggota Girl Squad yang lain.

"Sebelum aku begini pun mereka suka bilang si Caca ceramah mulu, 'Gue diceramahi'. Tapi ya tertawa aja karena lucu," ujar Chacha Frederica di Kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (6/4) malam.

Chacha Frederica menuturkan, begitulah gaya persahabatan Girl Squad. Di saat ada teman yang mengalami masalah, yang lain siap membantu. Bahkan mereka juga beruaha saling mengingatkan dalam kebaikan.


"Memang ngademin lo. Kalau kita tahu teman mau terpeleset, ya pasti kita tarik. Jangan malah nambahin, kita saling mengingatkan," ujar Chacha Frederica.

"Aku kalau dengar ucapan apa gitu tentang aku, sampai aku kepikiran jadi susah tidur. Nia terus bilang, 'Santai dikit lah Bu, enggak usah gitu'," sambungnya.

Chacha Frederica mengaku sering bertemu dengan Nia Ramadhani. Diakuinya, tak jarang Nia Ramadhani menasihati jika melihat dirinya murung. "Dia bilang, 'Gua enggak ingin lihat lo enggak happy, enggak ceria," pungkas Chacha Frederica.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait