Elly Sugigi Pernah Alami KDRT, Dipukul dan Ditendang di Depan Banyak Orang

Supriyanto | 6 Agustus 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi mengungkap masalah utama perceraiannya dengan Arifin, suami pertamanya, pada 2005 silam. Elly mengajukan gugatan cerai karena Arifin kerap bertindak kasar hingga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Yang paling membekas di memori Elly Sugigi adalah saat Arifin memukul dan menendangnya di hadapan teman-teman. Padahal, Elly merasa sudah bekerja banting tulang untuk menghidupi keluarga.

"Saya cari uang ditendang sama dia. Dulu saya cari uang ditendang di sini nih depan Trans TV, habis acara 'Ngelenong Yuk'. Banyak artis-artis dulu, Ferry Maryadi, Irfan Hakim, sampai pada tanya siapa tuh Mpok Elly?," ungkap Elly Sugigi di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (5/8).

Saat itu banyak rekan dan sahabat Elly Sugigi yang melihat dan bertanya-tanya. Namun, Elly enggan membahas dan melarang rekan-rekannya ikut campur. Hingga akhirnya Elly memutuskan untuk menceraikan suaminya karena tak tahan dengan penganiayaan yang ia alami.

"Tapi kan nggak enak ditendang di depan orang-orang gitu. Ditendang, ditonjok makannya saya putusin ninggalin dia. Bisa mati saya. Tapi saya urus anak-anaknya, saya urus Ulfi, urus Yoga dengan tangan saya sendiri," beber Elly Sugigi.

Meski kerap menjadi korban KDRT, Elly Sugigi memaklumi apa yang dilakukan suaminya kala itu. Elly menyebut Arifin memiliki gangguan pada otaknya.

"Dia KDRT karena kecelakaan kan dia pernah dirampok. Kepalanya dibacok tiga bacokan, kukunya ditarik-tarik, saya nengokin keadaannya sudah terganggu. Dibuang di jalanan juga, tapi masih hidup," pungkas Elly Sugigi.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait