Baru Berusia 8 Hari, Bayi Kartika Putri Harus Masuk Inkubator

Supriyanto Minggu, 27 Oktober 2019 22:00:56
Kartika Putri sedih kesehatan bayinya menurun. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Khalisa Aghnia Bahira, putri pertama Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya, yang baru berusia 8 hari, harus masuk inkubator. 

Kabar tersebut diketahui dari postingan Kartika Putri di Instagramnya. Saat dikonfirmasi mengenai kondisi putrinya, Habib Usman bin Yahya membenarkan. Menurut Habib Usman, kondisi Khalisa Aghnia Bahira menurun dan permukaan kulitnya menguning.

"Khalisa sakit kuning diperiksa 17 (kadar bilirubin) jadi harus di inkubator selama 48 jam doain aja yah biar sehat walafiat, di RS Brawijaya dari kemarin Sabtu (26/10)malem," ungkap Habib Usman kepada wartawan, Minggu (27/10).

Dijelaskan oleh Habib, Kartika Putri terlihat cemas saat si bayi tampak menguning. Khawatir terjadi sesuatu yang buruk, Karput langsung memeriksakan Khalisa Aghnia Bahira hingga tes darah.

"Periksa ke dokter pake tes darah. Dari kemaren nguning terakhir kita bawa ke rumah sakit, kita periksa ke dokter langsung periksa darah," pungkas Habib Usman bin Yahya.

Kartika Putri melahirkan anak pertama di atas karpet kamar rumahnya, pada Jumat (18/10), sekitar pukul 4.27 WIB. Persalinan alami berjalan lancar meski diwarnai drama kecemasan dari Habib Usman bin Yahya.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.