Ello Diperiksa Polda Jatim Terkait Keterlibatannya di Investasi Bodong MeMiles

RIK | 16 Januari 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus investasi bodong MeMiles turut melibatkan nama beberapa aktris dalam pusarannya. Salah satu yang sudah menjalani pemeriksaan adalah penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello. Ello menjalani pemeriksaan di Polda Jatim pada Selasa (14/1). 

"Kemarin (selasa). Kurang lebih 8 jam, dari jam 10an lah," ungkap Jaswin Damanik, Kuasa Hukum Ello saat dihubungi pada Rabu (15/1). 

Menurutnya, Ello diperiksa sebagai saksi yang turut menginvestasikan sejumlah uang di jaringan MeMiles. Seperti yang diketahui, Ello memperoleh mobil Mercedes Benz dari hasil investasinya sebesar Rp 13 Juta pada 2019 silam. 

"Intinya Ello sebagai saksi saja, cuma kan PT Kam and Kam yang gabung di aplikasi itu kan, dia (Ello) memang member, tapi tahunya dari Youtube, terus tahunya ada iklan, terus ada orang dapat hadiah, dia tertarik akhirnya dia ikut, dia top up. Top up dengan pertama Rp13 juta, dia dapat Mercedes," terangnya. 

Selain Ello, jaringan investasi bodong MeMiles juga dikabarkan turut melibatkan beberapa pesohor lain di Tanah Air seperti Mulan Jameela dan penyanyi Judika.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait