Nikita Mirzani Menduga Ada Pihak yang Ingin Memisahkannya dari Dipo Latief

Altov Johar | 17 Mei 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sudah mengetahui pelaku penebar garam di kediamannya. Namun Nikita enggan membongkar identitas si pelaku.

Nikita Mirzani menduga, si pelaku ingin memisahkannya dari Dipo Latief. Pasalnya Nikita merasakan hal janggal yang diduga karena ulah pelaku yang menebarkan garam di rumahnya.

"Mungkin dia mau memisahkan dengan Dipo. Tapi bukan berantem yang gimana, namanya pasangan pasti ada cekcok," ujar Nikita Mirzani, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5).

Nikita Mirzani juga merasa heran dengan kondisi tubuhnya yang belakangan terkesan ringkih. Padahal dia mengaku jarang sakit. "Kok enggak enak banget, setiap syuting perut gue melilit," imbuhnya.

Kendati demikian Nikita Mirzani enggan memberitahu Dipo tentang kejadian tersebut. Dia yakin Dipo dan si pelaku akan mengetahuinya lewat pemberitaan di media. "Nanti juga akan jadi pembicaraan di tengah keluarga itu," katanya.

Hanya saja yang menjadi pertanyaan Nikita Mirzani selama ini dirinya tidak pernah mengganggu orang lain. Ihwal berjodoh dengan Dipo, lanjut Nikita, itu terjadi karena dilandasi dengan hati, bukan guna-guna.

"Karena dia lihat pribadi gue bukan karena ke orang pinter. Jadi buat apa dipisahin dengan cara seperti itu. Kalau gue nantinya pisah ya mungkin memang sudah jalannya seperti itu," pungkas Nikita Mirzani

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait