Bangun Rumah Miliaran Rupiah, Nikita Mirzani: Pakai Duit Niki Dong

Altov Johar | 18 Mei 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani rela merogoh kocek miliaran rupiah demi mewujudkan rumah idamannya. Nikita mengaku tidak meminta bantuan dana dari Dipo Latief untuk membangun hunian itu.

"Enggak lah, ini kan ada rumahnya sebelum ketemu dia (Dipo Latief). Pure duit Niki dong, masa uang KPK," ujar Nikita Mirzani, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).

Fasilitas yang dihadirkan Nikita di rumah barunya terbilang sangat mewah. Tak heran dana yang harus dikeluarkan pun hingga mencapai miliaran rupiah. Rencananya, Nikita akan memasang lift di rumahnya itu.

"Insya Allah, doakan saja. Jadi ada 4 kamar total semuanya. Ada kolam renang, ada karaokenya alhamdulillah, ada salon di bawah. Ya ini rumah dari dulu, akhirnya bisa teralisasikan tahun ini," jelas Nikita Mirzani.

Nikita memang sengaja membuat beragam fasilitas itu, untuk menciptakan kenyaman saat berada di rumah. Dia mendapat inspirasi itu dari internet.

"Karena Niki tuh perempuan yang betah di rumah sebenarnya. Jadi kalau udah selesai syuting nih, udah di rumah, ya maunya di rumah aja. Inginnya kalo di rumah enggak usah keluar lagi gimana caranya," katanya.

"Kadang-kadang kan inngin meni pedi, maskeran, ya sudah buat aja deh di bawah. Mungkin nanti panggil stylish aja sama tukang meni-pedi yang langganan," pungkas Nikita Mirzani

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait