Prisia Nasution Selalu Menantikan Tawaran Main Teater

Supriyanto | 30 Januari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titimangsa Foundation menggelar pertunjukan teater Nyanyi Sunyi Revolusi di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta Pusat, pada 2 - 3 Februari 2019 mendatang.

Nyanyi Sunyi Revolusi mengangkat sisi lain budayawan Amir Hamzah. Sutradara Iswadi Pratama menggandeng aktris Prisia Nasution dalam pementasan ini.

Prisia Nasution mengatakan, keterlibatannya dalam teater Nyanyi Sunyi Revolusi sudah lama ia tunggu. Saat pertama ditawari oleh Happy Salma, Prisia Nasution langsung mengiyakan tanpa pikir panjang.

"Dari dulu aku selalu suka sama panggung teater, kalau ada tawaran main teater aku selalu mau. Ketika ada garapan serius aku pasti mau sih, karena pasti ada aura yang berbeda dari atas panggung," ujar Prisia Nasution usai latihan di Gedung F, Kemendikbud, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

Bagi istri Iedil Putra itu, bermain teater seperti hibernasi atau me-refresh diri dari kejenuhan di dunia film atau FTV.

"Ini pertunjukan dari karya klasik yang pertama dan aku excited banget," kata Prisia Nasution antusias.

Prisia Nasution juga tidak sabar untuk melakukan pementasan bersama Lukman Sardi. Bagi Prisia, bermain dengan cerita tokoh besar adalah sebuah tantangan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait