Dukungan Salshabilla Adriani untuk Kekasihnya di Arena Balap

Abdul Rahman Syaukani | 30 Januari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salshabilla Adriani berpacaran dengan pria seumuran yang berprofesi sebagai pebalap, Ferrel Fadhil. Salshabilla Adriani selalu memberi dukungan kepada sang kekasih.

Salshabilla Adriani tidak terlalu khawatir Ferrel Fadhil mengalami kecelakaan saat balapan. Sebab Salshabilla tahu Ferrel Fadhil mempunyai keahlian di bidang balap.

"Ya khawatir sih, cuma aku tahu kemampuan dia. Aku percaya sama dia dan aku yakin dia mampu. Dia juga orangnya hati-hati," ucap Salshabilla Salshabilla Adriani saat ditemui di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (29/1).

"Kalau dia balapan kan aku pikir, 'ya sudah balapan di arena'. Mereka kan ada perhitungannya, dan segala macam. Aku yakin Ferrel sudah ngerti dan aku yakin dia bisa hati-hati di arena dia sendiri," imbuhnya.

Tak hanya Salshabilla Adriani yang memberikan dukungan penuh pada karier kekasihnya, Ferrel Fadhil juga memberikan dukungan akan karier Salshabilla Adriani di dunia hiburan.

"Alhamdulillah Ferrel suportif banget. Dia justru misalnya aku tidak mau melakukan pekerjaan ini, terus dia kayak kenapa enggak mau? Kenapa enggak dicoba aja. Ferrel tipikal orang yang suportif banget," papar Salshabilla Adriani.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait