Siti Badriah Hamil Anak Pertama, Suami: Kayak Mimpi

RIK Selasa, 19 Oktober 2021 07:30:09
Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Siti Badriah tak bisa menyembunyikan rasa bahagia pasca dinyatakan hamil anak pertama. Kehamilannya ini disebut sebagai hadiah terindah selama dua tahun pernikahannya dengan sang suami, Krisjiana Baharudin.

Ungkapan bahagia itu dibagikan Sibad, sapaan akrabnya, bersama Baharudin saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/10). Ia bahkan sampai tak bisa menceritakan bagaimana perasaannya saat mengetahui dirinya hamil.

"Kalau diceritain kayaknya sih nggak bisa diungkapin dengan kata-kata ya, karena dua tahun bukan waktu yang sebentar menurut kita nunggu ini, lumayan lama kita menantikan sang buah hati, sampai sekarang kita di kasih kesempatan dan amanah sama Allah untuk punya titipannya kita senang banget," kata Krisjiana Baharudin.

Terlebih, Krisjiana menuturkan cara sang istri memberitahu soal kehamilannya pun terbilang tak biasa. Ia mendapati kejutan dari Siti Badriah ketika sedang tidur setelah selesai beraktivitas.

"Terharu banget, nggak bisa ngomong apaapa. Kan gue baru bangun tidur, baru pulang pagi, langsung d kasih suprise begitu, 'behh anugrah terindah'. Kayak mimpi gitu," lanjutnya.

Sementara itu, Siti Badriah sendiri mengaku hanya secara spontan memberikan kejutan pada sang suami soal kehamilannya. Dengan persiapan yang seadanya, ia mengaku bahagia bisa memberikan kabar baik pada sang suami.

"Itu (kejutan) spontan gitu aja dan aku juga bingung banget buat nyari box gitu kan, nyarinya sampai, 'aduh pake apa ya?'. Itu buka lemari pelan banget takut dia kebangun. Ya gitu deh kejutannya," pungkas Sibad.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore