Suami Ungkap Perubahan Siti Badriah yang Ekstrem Selama Hamil, Sampai Siapkan Kursi Roda

RIK Rabu, 20 Oktober 2021 16:00:23
Siti Badriah sedang mengandung usia kehamilan empat bulan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Badriah sedang mengandung usia kehamilan empat bulan. Seperti ibu hamil pada umumnya, wanita 29 tahun itu juga mengalami perubahan mood secara mendadak.

Diceritakan Krisjiana Baharudin, sang suami, Siti Badriah kerap merasakan sedih yang berlebihan yang disebabkan oleh hal-hal yang kecil. Bahkan, kesedihan Sibad disebut Krisjiana bisa sampai membuatnya menangis.

"Berubah semuanya, buset. Kadang marah, kadang sedih, kadang senang. Yang seru tuh kalau lagi sedih gara-gara apa coba? Cuma gara-gara makanan enggak enak atau enggak bingung mau makan apa, itu dia nangis," kata Krisjiana ketika ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/10).

Tak merasa risih, Krisjiana mengakui jika hal itu merupakan konsekuensi yang harus ia terima ketika mendampingi istrinya yang sedang hamil.

Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah (Dok tabloidbintang.com)
Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah (Dok tabloidbintang.com)


"Tapi ya udah lah sabar aja, karena ini kan emang momen yang tidak bisa dirasakan oleh orang-orang kebanyakan. Alhamdulllah kita dikasih kesempatan untuk merasakan kehamilan jadi ya udah nikmatin aja dia mau marah, dia mau gimana, turutin aja. Jadi lebih sabar," paparnya.

Tak sampai di situ, Siti Badriah pun mengakui jika selama hamil dirinya kerap memarahi sang suami tanpa alasan yang jelas. Hal itu menurutnya amat bertolak belakang dengan kesehariannya yang santai sebelum hamil.

"Dia selalu aku marahin abis-abisan, pakai parfum salah aku marahin. Tiap ada orang yang ngerokok depan aku, aku marah.  Karena enggak tau kenapa tiap nyium asap rokok itu aku enggak bisa, kan kayak dulu santai, sekarang keluar semua, sensi banget," ujar Sibad.

Di samping perubahan mood yang terbilang ekstrem, hal lain yang dialami Sibad selama hamil ialah mudah lelah. Bahkan, untuk jaga-jaga, suaminya selalu menyediakan kursi roda setiap kali bepergian.

"Dia lebih gampang capek, makanya gue kalau ke mana-mana selalu sediain kursi roda karena emang sekalian ngejagain juga biar enggak terlalu capek kan. Karena dia hamilnya gede banget, padahal ini masih 5 bulan," pungkas Krisjiana Baharudin.

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore